Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 13:45 WIB

Polisi Ciduk Pengedar Narkoba Dibawah Umur

Oleh : Dewa Putu Sumerta | Minggu, 23 Juli 2017 | 14:22 WIB
Polisi Ciduk Pengedar Narkoba Dibawah Umur
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Denpasar - Tim Polresta Denpasar berhasil mengamankan seorang pria remaja berinisial W A S yang diduga pelaku tindak pidana narkotika yang masih dibawah umur.

Pria yang baru berumur 14 tahun itu ditangkap pada Sabtu 22 Juli 2017 pukul 20.00 wita di halaman parkir jasa pengiriman PT. Airin Bali Group yang beralamat di jalan Cok Agung Tresna No 47 Banjar Sumerta Kelod, Kelurahan Sumerta, Denpasar Timur.

Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Hengky Wijaya menyatakan dari Tempat Kejadia Perkara (TKP) satu kemudian pada Sabtu 22 Juli 2017 pukul 21.15 wita dilanjutkan pengembangan ke TKP kedua dirumah kontrakan No. 2 Jalan Drupadi No.99X, Banjar Kedaton, Kelurahan Sumerta, Denpasar Timur.

"Di TKP pertama petugas mendapati barang bukti berupa lima paket yang diduga sabu berukuran besar dengan berat 50 gram. Sementara di TKP kedua enam) paket yang diduga shabu dengan berat 3,36 gram," kata Hengky dalam keterangannya, Minggu (23/7/2017).

Menurut Hengky, pelaku W A S terduga sebagai seorang peluncur, sementara barang terlarang itu didapat dari seseorang yang bernama D yang keberadaanya di Jawa.

"Terduga belum pernah dihukum. Kini tersangka dan barang bukti di bawa ke Polresta Denpasar untuk proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut," pungkasnya. [fad]

 
x