Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 04:50 WIB

Polres Batu Buat Program Polisi Pariwisata

Oleh : - | Sabtu, 22 Juli 2017 | 18:35 WIB
Polres Batu Buat Program Polisi Pariwisata
Polres Batu - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dibawah kepemimpinan Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto, Seksi Propam Polres Batu mendapatkan peringkat pertama dalam Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Propam se-Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto mengaku bersyukur dengan prestasi yang diraih jajarannya. Tentu, ini merupakan kesolidan anggota dalam menjalankan tugasnya untuk masyarakat. Menurut dia, ada sekitar 38 polres yang ikut dalam penilaian tersebut.

"Alhamdulillaah, Sie Propam Polres Batu ranking pertama," kata Budi saat dihubungi, Sabtu (22/7/2017).

Mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan itu mengatakan sebelumnya Polres Batu belum mendapatkan ranking, namun secara perlahan dilakukan evaluasi dan perbaikan dengan berbagai inovasi dalam menjalankan tugas.

"Meski Polres Batu masih termasuk tipe C, tapi untuk kinerja harus di kelas A,l ujar mantan Kasubdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya itu.

Ia mengatakan dengan prestasi ini tentuk tidak akan menjadikannya puas, karena memang sudah tugas Polri. Namun, prestasi ini harus bisa dipertahankan dan menjadi percontohan bagi wilayah lainnya.

Di samping itu, lulusan Akpol 2000 ini juga akan terus memberikan dukungan, arahan dan inovasi kepada jajaran agar terus meningkatkan kinerjanya dengan baik.

"Saya akan membuat sistem dan manajemen yang pas serta inovasi yang sesuai dengan karakter wilayah Batu, seperti program polisi pariwisata," jelas dia. [hpy]

Tags

 
x