Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 21:23 WIB

Polda Sulut Amankan Ratusan Botol Miras

Oleh : Happy Karundeng | Rabu, 19 Juli 2017 | 23:37 WIB
Polda Sulut Amankan Ratusan Botol Miras
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Manado - Kepala Satuan Tugas Operasi Pekat Polda Sulawesi Utara (Sulut) AKBP H Gurning mengatakan pihaknya telah berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras beralkohol tanpa izin pada pelaksanaan "Operasi Pekat" hari kedua.

"Ratusan botol Miras berbagai merek disita Satgas I Operasi Pekat tersebut milik MSM di Kelurahan Kleak, Malalayang," katanya di Manado, Rabu (19/7/2017).

Minuman beralkohol yang diamankan yakni jenis Casanova sebanyak 38 dus, Segarsari 34 botol, Captikus 137 botol, satu galon Captikus isi 25 liter dan 64 botol bir.

"Tersangka bersama barang bukti telah dibawa ke Mapolda Sulut dan selanjutnya diserahkan ke Ditresnarkoba untuk proses hukum lebih lanjut," bebernya.

Sebelumnya pada Selasa (18/7) Tim Satgas I juga telah meringkus satu tersangka penimbun bahan bakar minyak (BBM) ilegal.

Tersangka MB, 38 tahun, ditangkap Satgas Pekat Polda diduga melakukan praktek penimbunan BBM ilegal jenis solar di rumahnya di Kelurahan Malendeng Manado.

Selain menangkap pelaku, tim juga berhasil mengamankan barang bukti BBM ilegal jenis solar sebanyak 36 galon atau sekitar 944 liter solar. [tar]

Komentar

 
x