Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 12:22 WIB

Istana Gelar TPA

Kepala BKD DKI Kandidat Kasetpres

Oleh : Ray Muhammad | Senin, 17 Juli 2017 | 16:11 WIB
Kepala BKD DKI Kandidat Kasetpres
Mensesneg Pratikno - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Mensesneg Pratikno membenarkan bahwa hari ini memanggil sejumlah menterinya untuk menggelar sidang Tim Penilai Akhir (TPA) di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2017).

Adapun sidang TPA ini digelar untuk membahas pergantian jabatan eselon I di Istana maupun beberapa kementerian.

"Ya, hari ini ada TPA untuk posisi eselon I di BPK, Kemenhan, Kemendagri, Kementerian ESDM, apa lagi ya, lupa aku. Ada beberapa pokoknya," ujar Pratikno di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Senin (17/7/2017).

Adapun untuk jabatan di Istana yang salah satunya dilakukan pergantian adalah posisi Kepala Sekretariat Kepresidenan (Kasetpres) yang sebelumnya diisi oleh Darmansjah Djumala.

Salah satu kandidat pengganti Darmansjah yang kini menjabat sebagai Duta Besar Austria adalah Heru Budi Hartono.

Adapun Heru saat ini menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) DKI Jakarta dan sebelumnya disinggung sebagai mantan calon wakil Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat menggantikan Jokowi sebagai Gubernur di Ibukota. [rok]

"Ada empat jabatan antara lain Kasetpres, Deputi Protokol, Pers Media dan staf ahli. Pak Heru masuk kandidat yang lolos di Pansel untuk posisi Kasetpres. Panselnya itu Pak Eko Prasodjo," tandasnya. [rok]

Tags

Komentar

 
x