Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 27 Juli 2017 | 15:49 WIB

Terindikasi Narkoba

Putra Aktor Jeremy Thomas Disekap Oknum Polisi?

Oleh : Happy Karundeng | Senin, 17 Juli 2017 | 09:35 WIB
Putra Aktor Jeremy Thomas Disekap Oknum Polisi?
Jeremy Thomas dan anaknya Axel Mathew - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan membenarkan adanya laporan dugaan penyekapan dan pemukulan yang dilaporkan aktor Jeremy Thomas atas peristiwa yang menimpa anaknya, Axel Mathew.

"Dari jatanras kan menerima laporan dugaan penculikan, pada saat dilaporkan pada hari sabtu, tim sudah ke lokasi ternyata yg melaksanakan kegiatan adalah jajaran Polres Bandara," katanya di Jakarta, Senin (17/7/2017).

Ia membantah ini melibatkan oknum polisi. Ia menjelaskan aksi itu dilakukan Satuan Narkoba Polres Bandara terkait kasus kepemilikan Narkoba.

"Bukan disekap, dari Sat Narkoba melakukan penangkapan atas dugaan kepemilikan narkoba," jelasnya.

Diketahui sebelumnya, Putra aktor Jeremy Thomas, Axel Mathew dikabarkan menjadi korban penyekapan dan pemukulan oleh oknum anggota Satuan Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta. Insiden tersebut terjadi di sebuah hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan pada Sabtu 15 Juli 2017 malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui Axel dihubungi temannya dan diminta datang ke sebuah hotel di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu malam. Setibanya di hotel, Axel langsung ditangkap oleh beberapa orang menggunakan pakaian biasa.

Semula Axel menduga orang-orang tersebut merupakan preman yang tengah mabuk. Axel sempat melarikan diri sebelum akhirnya kembali ditangkap dan disekap di dalam sebuah kamar selama sekitar 4 jam.

Selama interogasi, Axel diduga mendapatkan perlakuan kasar dari para oknum anggota Polri itu. Akibatnya, anak pesinetron kondang itu mengalami luka dan harus dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. [fad]

 
Embed Widget

x