Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 15:02 WIB

Kubu Romi Bantah Dalangi Penyerangan DPP PPP

Oleh : Agus Irawan | Minggu, 16 Juli 2017 | 20:49 WIB
Kubu Romi Bantah Dalangi Penyerangan DPP PPP
Sekjen PPP kubu Romahurmuziy (Romi), Arsul Sani - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekjen PPP kubu Romahurmuziy (Romi), Arsul Sani membantah jika pihaknya sebagai aktor intelektual atau dalang di balik penyerangan Kantor DPP PPP.

Menurut Arsul, aksi itu terjadi karena suara akar rumput partai yang mendesak PPP kubu Djan Faridz agar berhenti menduduki kantor DPP PPP. Romi, kata dia, tidak mengetahui mengenai aksi itu.

"Soal kejadian itu, Pak Romi tidak tahu, kami semua tahu masih ada kader yang kesal dengan Djan cs telah diminta baik-baik tapi tidak direspon," kata Sekjend DPP PPP Kubu Romi, Arsul Sani kepada INILAHCOM, Minggu (16/7/2017).

Sebab, kader bawah menilai Djan sudah tidak punya legalitas menjadi ketua umum PPP. Satu satu legalitas kepengurusan PPP Djan Farid adalah putusan kasasi Mahkamah Agung ( MA) nomor 601/2015, namun putusan itu dibatalkan MA dengan putusan PK No. 79/2017 pada Juni 2017 lalu. Kemudian Djan juga tidak pernah mendapat SK dari Kemenkum HAM.

"Maka tidak ada lagi apapun yang dipunyai Djan Faridz cs agar terus mengklaim diri sebagai pengurus DPP PPP dan mendatangi kantor DPP PPP," kata dia. [ind]

Komentar

 
x