Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 09:41 WIB

Hanura Konsolidasi Persiapan Pemilu

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Sabtu, 15 Juli 2017 | 18:43 WIB
Hanura Konsolidasi Persiapan Pemilu
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - DPP Partai Hanura menggelar konsolidasi untuk pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 sekaligus halal bihalal di kediaman Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO) pada Sabtu (15/7/2017).

Kegiatan ini dihadiri oleh Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto. Namun, Wiranto izin pulang terlebih dulu ketika memasuki acara internal partai yang dipimpin oleh Oesman Sapta.

"Ini sebetulnya waktunya mendadak, tapi juga ngetes. Siapkah pengurus daerah dan pusat hadir, ternyata Alhamdulillah siap semuanya," kata Oesman Sapta.

Menurut dia, saat ini tugas semua kader maupun pengurus adalah bekerja untuk memperjuangkan hak rakyat. Sementara, dalam waktu dekat berjuang memenangkan pertarungan politik yaitu Pemilukada Serentak 2018.

"Tugas kita sekarang adalah mulai bekerja, saat ini kita sudah harus mulai bergerak untuk turut memeriahkan Pemilu 2019," ujar Ketua DPD RI ini.

Sementara Wakil Ketua Umum Partai Hanura, Wishnu Dewanto mengatakan halal bihalal ini fokus kepada konsolidasi total dalam persiapan menghadapi agenda politik nasional yakni Pemilukada 2018 dan Pemilu 2019.

"Kita sebagai partai pengusung pemerintah tentunya menyelaraskan, dikumpulkan 34 DPD ini agar pengarahan jelas dari ketum dan kita harus solid serta mendukung kebijakan pemerintah," kata Wishnu.[ris]

Komentar

 
Embed Widget

x