Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 15:47 WIB

GP NasDem Berusaha Majukan Partai Secara Mandiri

Oleh : Abdullah Mubarok | Jumat, 14 Juli 2017 | 22:44 WIB
GP NasDem Berusaha Majukan Partai Secara Mandiri
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh memastikan organisasi yang dipimpinnya sangat mandiri.

"Dedikasi kita, daya juang kita pasti untuk Partai NasDem, tidak usah diragukan lagi," ujarnya dalam sambutan dalam acara HUT GP NasDem ke-6 dan Halal Bil Halal dengan tema "Membangun Silahturahmi dan Memperkuat Soliditas" di Aula DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Jumat (14/7/2017).

Dia juga memberikan semangat agar semua anggota terus bekerja keras demi kemajuan organisasi dan Partai NasDem. Sebab, tidak tertutup kemungkinan suatu saat nanti mereka akan memimpin GP NasDem.

"Saya juga yakin dari pengurus Garda Pemuda NasDem akan bisa memimpin NasDem," tambahnya.

Putra Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh ini meminta segenap anggotanya untuk saling mendukung dan mendoakan.

"Kalau kita tidak saling mendoakan, tidak saling support, ya kapan akan majunya. Semangat daya juang restorasi Indonesia itu ada pada teman-teman Garda Pemuda NasDem," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pakar Garda Pemuda Nasdem Maksi Gunawan berharap GP NasDem mampu berkontribusi aktif dalam meningkatkan, dan memperkuat Partai Nasdem secara Nasional.

"Dua puluh persen kita harapkan. Kontribusi nyata itulah yang diharapkan bisa dibantu oleh Garda Pemuda NasDem. Ketua umum sudah bilang NasDem harus tiga besar," demikian Maksi. [rok]

Tags

 
x