Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 15:38 WIB

Gelar Tari Striptis, Izin Inul Vizta akan Dicabut

Oleh : - | Jumat, 14 Juli 2017 | 17:30 WIB
Gelar Tari Striptis, Izin Inul Vizta akan Dicabut
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Kediri - Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar menegaskan bakal mencabut izin operasi karaoke keluarga Inul Vizta di Kediri Mall Kota Kediri.

Pernyataan ini disampaikan usai pengerebekan oleh Polda Jawa Timur, Jumat (14/7/2017) dini hari.

"Saya mendengar ada kabar penggerebekan dan beritanya juga sudah santer. Jadi saya juga akan melakukan tindakan tegas untuk mencabut izin operasinya dan ini berguna bagi semua tempat hiburan jika nanti juga terbukti," tegasnya di Masjid Pemkot Kediri.

Dia mengaku sudah memperingatkan ke semua tempat hiburan di Kota Kediri untuk tidak melakukan kegiatan prostitusi sedikit pun. Karena hal tersebut dapat memperburuk citra Kota Kediri.

"Dua tahun lalu sudah saya peringatkan untuk semua tempat hiburan untuk tidak ada kegiatan prostitusi, dan sekarang terbukti di Inul Vizta, oleh karena itu kita juga bergerak tegas dalam penegakan Perda yang berlaku," ujarnya.

Informasi yang berhasil diperoleh, Polda Jatim menggerebek Inul Vizta Karaoke di lantai 5 Kediri Mall, dini hari tadi. Saat itu karaoke Inul Vizta masih beroperasi. Dari penggerebekan tersebut petugas mengamankan 10 orang yang diduga terlibat praktik gelaran penari telanjang atau Striptis.

Mereka, diantaranya 4 perempuan yang diduga sebagai penari telanjang yakni berinisial PO (32), WD (31), RS (23), dan EC (26). Sementara 6 orang lainnya juga ikut diamankan terdiri dari Dewi (Kasir), Aldi (waitress), Supri (Security), ilham (manager), Alfian dan Adi (tamu).

Diamankannya 10 orang itu, salah satunya yakni Ilham diduga sebagai penyedia perempuan pendamping tamu karaoke di Inul Vista yang sekaligus dapat memberikan tari telanjang dan ML di dalam room Inul Vizta. Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti bill room, uang Rp 5 juta, celana dalam dan handphone.

Belum ada kinfirmasi resmi dari pihak Inul Vizta Kediri. Penanggung jawab belum menjawab ketika ditelpon.[beritajatim]

Tags

 
x