Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 21 September 2017 | 17:21 WIB

Bus Vs Truk, 10 Penumpang Tewas

Oleh : - | Jumat, 14 Juli 2017 | 10:26 WIB
Bus Vs Truk, 10 Penumpang Tewas
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Probolinggo - Jalur Pantura Probolinggo kembali memakan korban. Kali ini 10 orang meninggal dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Raya Bentar.

Kecelakaan maut yang melibatkan antara bus malam nopol N 7130 UA dengan truk nopol DR 8600 AB ini, terjadi sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat dini hari, (14/7/2017). "Sementara korban yang meninggal ada 10 orang,"kata Kapolres Probolinggo, AKBP Arman Asmara Syarifuddin kepada sejumlah wartawan.

Sepuluh orang yang meninggal dunia itu merupakan penumpang bus, khususnya yang duduk di bangku bagian depan. Selanjutnya, 10 korban meninggal langsung dibawa ke RSUD dr Saleh Kota Probolinggo. Sementara para korban selamat dibawa ke rumah sakit Wonolangan.

Kecelakaan berawal saat truk bermuatan pupuk melaju dari arah timur. Pada saat bersamaan melaju sebuah bus malam Medali Mas yang melaju dari arah berlawanan.

"Tadi bus itu melaju dengan kecepatan tinggi, dan ketika di lokasi kejadian persis jalannya menikung, sehingga tabrakan antara kedua kendaraan ini tak bisa dihindarkan," ujar Ferdi, warga sekitar. [beritajatim]

Tags

 
Embed Widget

x