Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 15:50 WIB

Pilkada Serentak 2018

Pensiunan Polri Ini Daftar Pilwakot Pontianak

Oleh : - | Kamis, 13 Juli 2017 | 17:43 WIB
Pensiunan Polri Ini Daftar Pilwakot Pontianak
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Pontianak - Mantan Kepala Bidang Humas Polda Kalimantan Barat, Kombes Pol (Purn) Suhadi SW resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon wali Kota Pontianak periode 2018-2023 pada penjaringan yang dilakukan DPC Partai Golkar, Pontianak.

"Saya final akan maju sebagai calon wali Kota Pontianak dan tidak untuk sebagai bakal calon wakil wali kota," kata Suhadi SW di Pontianak, Kamis (13/7/2017).

Ia mengatakan tidak hanya mendaftar dari partai berlambang pohon beringin saja, tapi juga akan mendaftarkan diri ke sejumlah partai politik. Menurut dia, kemarin sudah membangun komunikasi dengan elit partai politik.

"Kami tentu tidak hanya mendaftar ke Partai Golkar, melainkan juga akan mendaftar ke sejumlah partai politik lainnya. Kemarin saya juga sudah berkomunikasi dengan Partai Nasdem, PKB, PBB dan sejumlah parpol lainnya. Saya sudah mendaftar sebelumnya ke Partai Hanura," ujarnya.

Menurut dia, sudah ada nama-nama yang akan menjadi wakilnya untuk maju bersama guna bertarung pada pesta demokrasi Pilwako Pontianak 2018 mendatang. "Kalau wakil sudah ada nama-nama yang akan merapat, namun tentunya akan dilakukan proses seleksi," katanya.

Selain itu, menurut Suhadi, dirinya juga sudah mendatangi sejumlah tokoh masyarakat dan meminta masukan siapa yang cocok untuk mendampinginya nanti.[tar]

 
x