Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 15:44 WIB

Pertemuan Pansus KPK-Kejagung Digelar Tertutup

Oleh : Fadly Zikri | Kamis, 13 Juli 2017 | 12:21 WIB
Pertemuan Pansus KPK-Kejagung Digelar Tertutup
Ketua Pansus KPK Agun Gunandjar - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Panitia Khusus Hak Angket KPK tiba di Kejaksaan Agung. Pertemuan keduanya dilakukan secara tertutup.

Sejumlah anggota Pansus yang tampak hadir di antaranya Agun Gunandjar, Taufiqulhadi, dan anggota Mokhamad Misbakhun, Eddy Wijaya, Syahroni, John Kennedy Aziz, Junimart Girsang, Hendriyoso Diningrat, Arteria Dahlan dan Masinton Pasaribu.

Tampak pula hadir Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah dan Ketua Komisi III Bambang Soesatyo.

Kedatangan rombongan Pansus itu disambut oleh Jampidsus Arminsyah, Jampidum Noor Rachmat, Jamintel Adi Toegarisman, dan sejumlah pejabat lainnya. Pertemuan tertutup akan dilangsungkan bersama Jaksa Agung Prasetyo.

Ketua Pansus KPK Agun Gunandjar mengatakan kunjungan ini untuk melakukan komunikasi dan koordinasi yang terkait dengan tugas dan kewenangan.

"Di luar itu kami akan meminta pandangan dan konsep pemberantasan korupsi secara umum terkait dengan pelaksanaan koordinasi dan supervisi dengan KPK," kata Agun, Kamis (13/7/2017).

Agung menegaskan bahwa Pansus Angket tidak akan menanyakan hal-hal yang terkait dengan sejumlah kasus yang sedang ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi.

"Pansus tetap fokus dengan tugas dan kewenangannya dalam menjalankan hak angket dalam penyelidikan KPK," tandasnya. [rok]

 
x