Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 08:55 WIB

'Polisi Dianggap Perpanjangan Tangan Thogut'

Oleh : Indra Hendriana | Rabu, 12 Juli 2017 | 08:28 WIB
'Polisi Dianggap Perpanjangan Tangan Thogut'
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Aksi teror oleh kelompok yang diduga ISIS karena menilai polisi sebagai perpanjangan tangan dari thogut. Sehingga fokus mereka menyerang polisi.


"Polisi dianggap sebagai perpanjangan tangan dari thogut. Kemudia polisi banyak tangkapi teman-teman mereka," kata pengamat teroris, Al Chaidar pada INILAHCOM, Jakarta, Selasa (11/7/2017).

Kemudian, lanjut dia, kelompok ISIS juga merasa sakit hati karena kelompoknya selalu ditangkap oleh polisi. "Mereka kemudian menyerang habis-habisan karena itu," ujar dia.

Dengan begitu, dia meminta kedepan pihak polisi meningkatkan kewaspadaannya. Tujuannya agar kejadian serupa tidak terulang lagi di kemdian hari.

Aparat Kepolisian beberapa waktu terakhir kerap menjadi sasaran ancaman teror. Beberapa aksi teror yang dialami Polisi seperti, serangan teror bom di terminal Kampung Melayu yang menewaskan tiga anggota Polri.

Yang terbaru peristiwa penyerangan di Mapolda Sumatera Utara yang menewaskan satu anggota Polisi dan penikaman kepada dua anggota Brimob di Masjid Falatehan, Blok M, Kebayoran Baru. [ind]

Tags

 
x