Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 21:28 WIB

Antisipasi Teror, Mapolres Mojokerto Dijaga Ketat

Oleh : - | Senin, 10 Juli 2017 | 22:36 WIB
Antisipasi Teror, Mapolres Mojokerto Dijaga Ketat
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Untuk mengantisipasi aksi teror, Polres Mojokerto menyiagakan anggota Brimob dan TNI untuk berjaga di area Mapolres Mojokerto.

Sejumlah personil TNI dan Brimob bersenjata lengkap laras panjang dan rompi anti peluru tampak berjaga-jaga. Mereka melakukan pemeriksaan secara detail tamu yang masuk ke Mapolres Mojokerto yang terletak di Jalan Gajahmada, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto tersebut.

Kabag Ops Polres Mojokerto, Kompol Tri Sujoko mengatakan, penebalan penjagaan di Mapolres Mojokerto terus dilakukan. "Penebalan kekuatan dengan melibatkan unsur 503 dan Brimob tidak lepas dari ancaman aksi teror terorisme yang belakangan terjadi," ungkapnya, Senin (10/7/2017).

Untuk mengantisipasi agar hal tersebut tidak terjadi di wilayah hukum Polres Mojokerto, maka penebalan terus dilakukan. Langkah tersebut diambil tidak lain untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang melangsungkan aktifitasnya di dalam Mapolres Mojokerto.

"Yang jelas kami tidak mau kecolongan, karena ancaman ke tubuh Polri juga makin nyata. Kami juga ingin memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas di dalam Mapolres Mojokerto serta anggota kita sendiri yakni dalam melayani masyarakat," ujarnya. [beritajatim]

Komentar

 
x