Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 15:41 WIB

Elf Rombongan Ziarah Kecelakaan, 2 Orang Tewas

Oleh : - | Senin, 10 Juli 2017 | 13:04 WIB
Elf Rombongan Ziarah Kecelakaan, 2 Orang Tewas
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Tuban - Mobil Elf yang berpenumpang belasan orang yang merupakan rombongan ziarah Wali asal Kabupaten Pati, Jawa Tengah mengalami kecelakaan. Kendaraan bertabrakan dengan truk di jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 41-42 Desa Banjarejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Senin (10/7/2017) dini hari.

Dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian perkara setelah terjepit di dalam body kendaraan. Belasan penumpang lainnya mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan maut di jalur Pantura Tuban itu menimpa mobil Elf dengan nomor polisi (Nopol) B 7255 BDA yang dikemudikan oleh Teguh (40), warga Desa Tegalharjo, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

"Kendaraan Elf rombongan Ziarah Wali ini berjalan dari arah timur," terang Inpektur Satu (IPTU) Nungki Sambodo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Pada saat melintas di jalur Pantura Tuban itu, kendaraan Elf yang melaju dengan kecepatan tinggi itu masuk pada jalur kanan. Sedangkan dari arah berlawanan terdapat truk gandeng nopol P 8379 UZ yang dikemudikan oleh Mulyadi (40), asal Desa Tegalharjo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi.

Saat itu kendaraan truk gandeng bermuatan beras sudah berusaha menghindar ke kiri namun masih ditabrak kendaraan itu. Benturan yang keras membuat bagian depan kendaraan Elf hancur dan mengakibatkan pengemudi dan penumpangnya terjepit.

"Dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian perkara. Sebagian besar penumpang dari rombongan ziarah itu luka-luka dan ada yang selamat," ujarnya. [beritajatim]

Tags

 
x