Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 23:23 WIB

Polisi Periksa Istri Ahli Telematika ITB

Oleh : Willi Nafie | Senin, 10 Juli 2017 | 11:50 WIB
Polisi Periksa Istri Ahli Telematika ITB
Kabid Huma Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Huma Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyatakan, kasus penyerangan ahli telematika dari Institut Teknologi Bandung, Hermansyah, akan ditangani oleh jajaran Polres Metro Jakarta Timur.

"Kasus ini ditangani oleh Polres Jakarta Timur karena TKP di wilayah Jakarta Timur," katanya di Jakarta, Senin (10/7/2017).

Dalam menyelidiki kasus ini, Argo mengaku Polres Metro Jakarta Timur tengah memeriksa istri korban, Irina. Dalam pemeriksaan ini, polisi akan menggali kronologis penyerangan terhadap Hermansyah.

"(Irina) sudah diperiksa sejak pukul 10.00 WIB tadi," bebernya.

Diketahui sebelumnya, Hermansyah dibacok sekelompok orang tak dikenal (OTK) di Tol Jagorawi, Jakarta Timur, Minggu dini hari, 9 Juli 2017. Saat itu ia baru saja pulang bersama sang istri usai menikmati makan malam, merayakan ulang tahun istrinya. Saat itu, korban tak bersama istri, namun adiknya juga ikut tapi beda mobil.

"Iya mereka katanya beriringan. Nah, mobil adiknya bersenggolan kemudian dikejar oleh korban. Dan tiba-tiba korban dicegat dua mobil. Sedangkan adiknya lolos," kata Teguh.

Korban, lanjut Teguh, dianiaya sekitar lima orang tak dikenal. Ia mengalami luka serius akibat dugaan benda tajam di bagian leher, kepala, dan badan. Kasusnya kini sedang dalam tahap penyelidikan Polres Jakarta Timur dan Depok. [rok]

Tags

Komentar

 
x