Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 11:40 WIB

Utami Tewas Terserat Usai Ditabrak Truk Tangki

Oleh : - | Minggu, 9 Juli 2017 | 18:55 WIB
Utami Tewas Terserat Usai Ditabrak Truk Tangki
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Sidoarjo - Jalur tengkorak Bypass Krian, tepatnya jalur putar balik penyeberangan Dusun Patuk Desa Sidomulyo, Krian kembali menelan korban, Minggu (9/7/2017).

Kali ini korbannya Utami (45), warga Sidotemu RT 02/06 Sidomulyo, Krian. Korban yang mengendarai motor Honda Beat warna Biru Nopol W 2238 WV berniat menyebrang dari arah Utara ke Selatan.

Diduga saat menyebrang, korban kurang mewaspadai situasi arus yang dari arah timur ke barat. Bersamaan itu, truk tangki Nopol S 9656 UR yang dikemudikan oleh Mis'an (50 ) warga Pandanrejo RT 01/09, Kutorejo, Mojokerto melaju kencang dan menabrak korban hingga korban terseret 5 meter di TKP.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Toni Irawan menjelaskan kecelakaan ini diduga akibat kurang waspadanya korban saat akan menyeberang. Menurut dia, jalur ini banyak kendaraan besar melintas dan lajunya banyak yang kencang-kencang.

"Korban diduga kurang waspada saat menyebrang. Bersamaan saat menyebrang, ada truk tangki melintas dan menabrak korban," katanya.

Toni menambahkan, korban meninggal dunia di lokasi dan dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo.

"Saat ini sopir truk sudah dimintai keterangan, kendaraan sudah diamankan," tandasnya.[beritajatim.com]

Tags

Komentar

 
x