Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 26 September 2017 | 08:49 WIB

Calhaj Palembang Segera Suntik Vaksin Meningitis

Oleh : - | Minggu, 9 Juli 2017 | 12:41 WIB
Calhaj Palembang Segera Suntik Vaksin Meningitis
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Palembang - Calon jamaah haji yang akan berangkat melalui Biro Haji dan Umroh Munatour akan menerima suntik vaksin meningitis dalam waktu dekat.

"Calon jamaah haji kita yang akan berangkat pada 2017 ini segera menerima suntik vaksin meningitis," kata Kepala Biro Munatour Perwakilan Palembang, Sumatera Selatan, Siti Hawa di Palembang, Minggu (9/7/2017).

Menurut dia, untuk calon jamaah haji yang berasal dari Sumatera Selatan suntik vaksin meningitisnya dilaksanakan pada 12 Juli 2017 di Palembang.

"Selain itu para calon jamaah haji juga akan disuntik vaksin influenza atau vaksin flu yang menjadi salah satu vaksin yang harus digunakan jamaah sebelum berangkat ke Tanah Suci," katanya.

Ia mengatakan untuk vaksin meningitis itu disubsidi pemerintah, sedangkan vaksin flu, pihak Munatour yang memfasilitasi.

Lebih lanjut ia menyatakan, pada tahun 2017 calon jamaah haji yang berangkat melalui Munatour ke Tanah Suci sebanyak 98 orang.

Para calon jamaah haji itu dijadwalkan akan berangkat ke Mekkah pada 23 Agustus 2017 dan tiba kembali di Tanah Air pada 12 September 2017.

Semua calon jamaah haji dari seluruh daerah nantinya berkumpul di Jakarta termasuk dari Sumsel untuk diberangkatkan menggunakan pesawat Saudi Airlines. Jadi, lanjutnya, rute penerbangan calon jamaah haji itu dari Jakarta langsung ke Madinah.

"Paket haji khusus Munatour pada tahun 2017 ini selama 21 hari pulang pergi dan hotel untuk menginap berbintang lima," katanya.[tar]

Tags

 
x