Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 13:29 WIB

Polri-KPK Bentuk Tim Gabungan Usut Kasus Novel

Oleh : Fadhly Zikry | Jumat, 7 Juli 2017 | 02:10 WIB
Polri-KPK Bentuk Tim Gabungan Usut Kasus Novel
Kapolri Jenderal Tito Karnavian bersama dengan Ketua KPK Agus Rahadjo memberikan keterangan kepada wartawan usai melakukan pertemuan di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (6/7). - (Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan, pihaknya bersama KPK akan membentuk tim gabungan mengusut kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.

"Nanti ada pemeriksaan tambahan untuk saudara Novel nanti dari ketua KPK atau salah satu ada yang mendampingi kami dari tim Polri. Lalu tim teknis lapangan dari KPK yang sudah dibentuk nanti bergabung dengan tim penyidik," kata Tito di Mabes Polri, Kamis (6/7/2017).

Salah satu tujuan pembentukan tim gabungan itu adalah untuk mencocokkan keterangan saksi mata yang telah diperiksa penyidik dengan versi Novel.

"Salah satu targetnya tidak kami sampaikan semua. Misalnya kami sudah mendapatkan saksi yang melihat orang beberapa menit sebelum kejadian di situ yang mencurigakan naik sepeda motor berdua. Kami sudah membuat sketsa wajahnya, kami akan mencari orang ini yang ada sketsa wajahnya, saya pikir itu langkahnya," tandasnya. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x