Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 26 Juli 2017 | 23:38 WIB

Tukang Becak Tewas di Gerbang Kantor Samsat

Oleh : - | Kamis, 6 Juli 2017 | 18:24 WIB
Tukang Becak Tewas di Gerbang Kantor Samsat
(Foto: Ilustrasi)
facebook twitter

INILAHCOM, Jombang - Kantor Samsat di Jl Raya Janti Jombang gempar, Kamis (6/7/2017). Hal itu menyusul tewasnya M Shodik (66) di atas becaknya. Saat itu, warga Dusun Corogo, Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, ini sedang parkir di gerbang kantor tersebut.

Dugaan sementara, meninggalnya Shodik karena kelelahan. Selanjutnya, jasad tukang becak tersebut dibawa ke Puskesmas Jogoroto untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda kekerasa pada tubuh korban. Korban meninggal diduga karena kelelahan," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang Iptu Subadar.

Orang yang mengetahui meninggalnya Shodik adalah Suyadi (56), teman korban sesama penarik becak. Saat itu Suyadi melihat korban tidur di atas becaknya sejak pukul 11.30 WIB. Selang 30 menit kemudian atau pukul 12.00 WIB, saksi bermaksud membangunkan korban untuk diajak pulang.

Namun alangkah kagetnya Suyadi, meski tubuh temannya itu digoyang-goyang tapi tak kunjung terbangun. Suyadi kemudian mmeberitahu warga sekitar. Namun setelah diperiksa, ternyata nafas warga Dusun Corogo ini sudah berhenti. Nadinya juga tak lagi berdenyut.

"Akhirnya warga menghubungi keluarga korban dan melaporkan meninggalnya tukang becak itu ke polisi. Pihak keluarga menolak dilakukan visum dalam dan menyatakan menerima kejadian tersebut yang dikuatkan dengan surat pernyataan," pungkasnya. [beritajatim]

Tags

 
x