Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 16:20 WIB

Dari Mabes Polri, Ketua KPK Sambangi Kejagung

Oleh : Fadhly Zikry | Kamis, 6 Juli 2017 | 17:57 WIB
Dari Mabes Polri, Ketua KPK Sambangi Kejagung
Kapolri Jenderal Tito Karnavian (kiri) berjabat tangan dengan Ketua KPK Agus Rahadjo (kanan) usai melakukan pertemuan di Mabes Polri, Jakarta - (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Usai menyambangi Mabes Polri, Ketua KPK Agus Rahardjo bersama rombongan menyambangi Gedung Kejaksaan Agung (Kejagung). Namun Jaksa Agung M Prasetyo mengaku pertemuan dengan KPK tidak membahas kasus apapun.

"Kami bertemu, saya didampingi seluruh JAM. Begitu pun Pak Agus dan seluruh komisioner bersama Pak Febri. Kami hari ini sama sekali enggak bicara soal kasus. Kami bertemu untuk saling bersilaturhami," kata Prasetyo di Kejagung, Kamis (6/7/2017).

Senada dengan Prasetyo, Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan, pertemuan pihaknya dengan Kejagung hanya untuk bersilaturahmi.

"Saya jajaran KPK, Deputi, dan jubir yang hadir menyampaikan minal aidin walfaidfzin mohon maaf lahir dan batin. Kami datang Kejagung dalam rangka mempererat silaturahmi. Kalau kedua belah penegak hukum bertemu ga bicara soal kasus tapi ngomongin kerjasama dan koordinasi. Ini manfaatnya hasil sangat bermanfaat bagi rakyat Indonesia. Mohon dukungannya," tuturnya.

Sebelumnya, KPK juga menyambangi Mabes Polri. Namun tidak diketahui apakah silaturahmi KPK ini berkaitan dengan pansus hak angket yang tengah bergulir di DPR. [ton]

Komentar

 
Embed Widget

x