Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 16:23 WIB

Bikin Resah, Pasangan Kumpul Kebo Dilaporkan

Oleh : - | Rabu, 5 Juli 2017 | 18:15 WIB
Bikin Resah, Pasangan Kumpul Kebo Dilaporkan
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Kediri Dua orang warga Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri diadukan ke Kantor Kelurahan setempat. Pasalnya, mereka dianggap telah membuat resah lingkungan karena diduga melakukan kumpul kebo.

Dua orang warga ini laki-laki berinsial A dan perempuan berinsial I tinggal di RT 18 / RW 03. Keduanya sudah pernah ditegur oleh masyarakat setempat karena tinggal bersama tanpa ada hubungan pernikahan yang sah. Tetapi karena membandel, akhirnya dilaporkan.

"Kami menerima aduan dari masyarakat perihal keresahan mereka terhadap dua orang warga yang diduga berselingkuh. Hari ini kita adukan ke Kantor Kelurahan Bandar Kidul, agar ada solusi penanganannya," ujar Joko, selaku Ketua RT 18, Rabu (5/7/2017) siang pukul 11.00 WIB.

Joko datang ke Kantor Kelurahan Bandar Kidul tidak sendirian. Dia bersama Ketua RW O3 Sumariyono dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandar Kidul Polresta Kediri Aiptu Santoso. Mereka bertemu dengan Kepala Kelurahan untuk membahan mengenai masalah dugaan asusila itu.

"Terhadap persoalan ini, kami langsung menindak lanjuti dengan mendatangi rumah terlapor. Ternyata, yang bersangkutan sedang tidak ada. Menurut keterangan para tetangganya, sedang pergi ke Kabupaten Tulungagung. Sehingga masalah ini belum bisa kami tuntaskan," kata Bhabinkamtibmas Bandar Kidul Aiptu Santoso.

Menurut salah seorang perangkat Kelurahan Bandar Kidul, yang juga tetangga terlapor, kedua pasangan tersebut memang sudah lama dicurigai oleh masyarakat telah berbuat asusila. Mereka dikabarkan berselingkuh.

"Mereka tetangga saya. Warga sekitar memang resah terhadap keduanya," ujar perangkat perempuan berhijab ini ditemui di Kantor Kelurahan Bandar Kidul.[beritajatim]

Tags

Komentar

 
x