Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 03:17 WIB

Pilkada Jatim 2018

Empat Nama Antre Jadi Cagub Jatim via Demokrat

Oleh : - | Selasa, 4 Juli 2017 | 21:07 WIB
Empat Nama Antre Jadi Cagub Jatim via Demokrat
Sekretaris DPD PD Jatim Renville Antonio - (Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Empat tokoh mengantre untuk ambil formulir mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Jawa Timur melalui Partai Demokrat, karena partai tersebut memiliki 13 kursi DPRD Jawa Timur.

Sementara, Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) sudah lebih awal mengambil formulir karena beliau sebelumnya bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Gus Ipul sudah ngambil formulir lebih dulu. Gus Ipul mendahului wajar, karena beliau sebelumnya telah bertemu majelis tinggi. Jadi atas izin Pak SBY, kami terima dan dilayani saat mengambil formulir," kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Timur, Renville Antonio kepada wartawan, Selasa (4/7/2017).

Keempat nama yang telah antre untuk mengambil formulir itu adalah Ketua Kadin Jawa Timur La Nyalla Mattalitti, Ketua PA GMNI Jawa Timur Inspektur Jatim Nurwiyatno, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaff dan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Maskur.

"Beberapa nama sudah menghubungi kami, ada Pak Nyalla, ada Pak Nurwiyatno, Bu Nurhayati kemudian Pak Maskur," ujarnya.

Menurut dia, nama-nama tersebut baru bisa mengambil formulir saat resmi dibuka pendaftaraan yang rencananya akan dibuka pekan depan. "Rencananya Minggu kedua kami sudah buka (pendaftaran) antara tanggal 11 dan tanggal 14 Juli," tandasnya.[beritajatim.com]

Komentar

 
x