Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 09:10 WIB

Mayat Pelajar Ditemukan di Sungai Brantas

Oleh : - | Selasa, 4 Juli 2017 | 18:17 WIB
Mayat Pelajar Ditemukan di Sungai Brantas
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Jombang - Sosok mayat pelajar ditemukan mengambang di Sungai Brantas Desa Turipinggir, Kecamatan Megaluh, Jombang, Selasa (4/7/2017). Selanjutnya, temuan tersebut dilaporkan ke polisi.

Berdasarkan hasil identifikasi, jasad itu adalah Achmad Salim Fauzi (16), pelajar asal RT 04/ RW 02 Jalan Bengkoang Desa Kutorejo Kecamatan Kertosono Kabupaten Nganjuk, yang memang dilaporkan tenggelam di Sungai Brantas Kertosono sejak Minggu (2/7/2017).

"Kami mendapat informasi dari Polsek Kertosono dan tim SAR (search and rescue) yang mengabarkan ada anak sedang mancing dan akhirnya tenggelam di aliran Sungai Brantas daerah setempat," ujar Kapolsek Megaluh AKP Sutikno.

Menurut dia, berdasarkan informasi yang diterima anak yang hilang tersebut sedang mancing bersama dengan enam temannya di Sungai Brantas Kertosono. Saat asyik memancing, tiba-tiba korban terpeleset. Karena tidak bisa berenang, korban ditelas arus sungai hingga beberapa hari.

Sejak mendapatkan kabar itu, Polsek Megaluh yang memang berdekatan dengan Sungai Brantas langsung siaga. Walhasil, petugas Bhabinkantibmas melaporkan adanya temuan mayat pada Selasa (4/7/2017) sekitar pukul 11.30 WIB. Petugas kemudian mencocokkan ciri-ciri mayat tersebut.

"Setelah dipastikan ciri-cirinya, ternyata memang benar mayat yang ditemukan adalah Achmad Salim Fauzi (16), yang menghilang sejak Minggu lalu. Jasad tersebut kemudian kita serahkan ke Polsek Kertosono," tandasnya.[beritajatim.com]

Tags

 
x