Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 September 2017 | 20:41 WIB

PBNU Tegaskan Ansor-Banser Tak Gentar Ancaman ISIS

Oleh : Willi Nafie | Selasa, 4 Juli 2017 | 15:32 WIB
PBNU Tegaskan Ansor-Banser Tak Gentar Ancaman ISIS
Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj‎ - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Said Aqil Siroj mengimbau anggota Ansor dan Banser di seluruh Indonesia untuk meningkatkan kewaspadaan setelah adanya ancaman ISIS terhadap ormas di bawah naungan PBNU itu.

"Tetap waspada saja," ujar Said, Selasa (4/6/2017).

Kandati demikian, Said menegaskan Ansor dan Banser tidak gentar dengan ancaman dan siap membantu pemberantasan ISIS di Indonesia.

"Sama sekali tidak takut," tegasnya.

Sebelumnya, selain menemukan bendera hitam bertuliskan lafal Lailahailallah, polisi juga menemukan surat ancaman ditulis dalam kertas berwarna kuning yang diletakkan dalam botol air mineral di Mapolsek Kebayoran Lama.

Berikut kutipan isi dari selembar tersebut;

"Wahai para Anshor Thogut Polri, TNI, Banser, Densus, dan para antek-antek laknatulloh, bertobatlah kalian dari jalan yang menyesatkan itu, berhentilah kalian menyembah dan melindungi berhala yang kalian banggakan, yang kalian sebut dengan nama Pancasila najis itu yang telah menggantikan hukum Allah dengan hukum jahiliyah yang telah kalian buat, Sadarlah kalian sesungguhnya kalian berperang di batisan Thogut, dan kami berperang di barisan iman (QS An Nisa:76) berhentilah kalian menyebut dan memfitnah kami sebagai teroris, bahwa pada dasarnya kalianlah teroris sebenarnya, karena kalian telah membunuh dan menangkap umat muslim serta ulam-ulama kami (Para Muwahidin) yang mempelajari dan mengamalkan tauhid yg dibawa dan diajarkan oleh Rosul kami Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam. Dan ketahuilah kami akan terus meneror kalian sebagai mana kalian meneror kami (para muwahidin) dan kami akan memburu kalian sebagaimana kalian memburu saudara seiman kami diposo.Ketahuilah, perang telah dimulai, akan kami buat jakarta ini seperti Marawi. Akan kami gulingkan hukum jahiliyah serta berhala pancasila yg kalian banggakan dan akan kami tinggikan hukum Allah yang mana adil dan sempurna (QS Al Maidah:50) diatas pedang-pedant kami, khilafah islamiyah Ala Minhajin Nubuwah akan segera tegak ditanah air ini Insya Allah Biidznillah". [ton]

 
x