Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 11:39 WIB

Warga Tertembak Pistol Polisi Akhirnya Meninggal

Oleh : - | Senin, 3 Juli 2017 | 12:23 WIB
Warga Tertembak Pistol Polisi Akhirnya Meninggal
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Banyuwangi - Upaya perawatan pasca tertembaknya Mahrizal Ilham Aulia, Pegawai Harian Lepas (PHL) Polsek Songgon awalnya membuahkan hasil. Setidaknya, operasi pengangkatan proyektil peluru dari kepalanya berjalan lancar.

Kondisi itu, sempat membawa angin segar bagi keluarganya. Kondisinya terlihat membaik meski dalam kondisi belum sadar.

Namun, setelah mendapat perawatan sejak Jum'at (30/6/2017) hingga Senin (3/7/2017) sekitar 6.45 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia.

Saat ini, jenazah suami Emma tersebut masih berada di kamar mayat RSUD Blambangan, dengan penjagaan sejumlah polisi Polres Banyuwangi. Menunggu penyerahan kepada keluarga.

Sebelumnya Mahrizal Ilham Aulia adalah salah seorang korban tertembak senjata anggota Polsek Songgon saat berjaga di Pos Pelayanan Wisata, di Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon Jum'at (30/6/2017). Saat itu, dirinya bersama anggota polisi sedang duduk di dalam pos.

Saat kejadian, anggota polisi sedang duduk di atas, sedang korban duduk di bawah dekat dengan trotoar. Tiba-tiba senjata berupa pistol polisi terjatuh dan menembak dengan tidak sengaja mengenai pelipis kepala korban.

Sehingga, Pekerja Harian Lepas (PHL) Polsek Songgon itu harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan serius. Namun, beruntung nyawa korban berhasil diselamatkan. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
x