Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 10:49 WIB

Kasus Hary Tanoesoedibjo

GP NasDem Anggap Pernyataan Ferry tak Beralasan

Oleh : Abdullah Mubarok | Rabu, 28 Juni 2017 | 19:17 WIB
GP NasDem Anggap Pernyataan Ferry tak Beralasan
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono menilai elektabilitas Partai NasDem yang kian merosot, menyebabkan kejaksaan lewat Kasubdit Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus, Yulianto mempermasalahkan SMS yang dikirim Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Ferry mengatakan Surya Paloh (Ketum Partai NasDem) agak senewen elektabilitas Nasdem enggak naik dan khawatir dengan Perindo yang belakangan ini bagus.

Menanggapi pernyataan Wakil Ketua Umum Gerindra tersebut, Ivanhoe Semen yang merupakan Wakil Ketua Umum Garda Pemuda NasDem (organisasi sayap Partai NasDem) mengatakan itu pernyataan yang sama sekali tidak memiliki dasar.

"Itu pernyataan ngawur, gak ada dasarnya," ujar Ivan, Jakarta, Rabu (28/6/2017).

Ia menegaskan NasDem berpikir besar untuk mengatasi persoalan kebangsaan. Tidak mengurusi kasus SMS Hary Tanoe.

"Masa pimpinan partai sekelas Wakil Ketua Umum bicara berdasarkan asumsi dan tidak berdasar? Malu lah sama jabatannya pak Ferry, sama sekali gak ada hubungannya sama NasDem!" lanjut Ivan.

Ivanhoe menambahkan bahwa pihak kejaksaan dan kepolisian sangat profesional menangani perkara ini.

"Kejaksaan dan kepolisian sudah sangat profesional menangani perkara ini. Saya yakin Kejaksaan dan kepolisian memiliki bukti yang cukup untuk menaikan status HT menjadi tersangka," tegas Ivan.

"Jadi pak Ferry jangan berasumsi, biar pengadilan yang membuktikan nanti, serahkan pada proses hukum," tutup Ivan. [rok]

Tags

 
Embed Widget

x