Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 25 November 2017 | 01:45 WIB

Pria ‎Mengamuk di RS di Tabanan Bawa Pedang

Oleh : Dewa Putu Sumerta | Selasa, 20 Juni 2017 | 21:02 WIB
Pria ‎Mengamuk di RS di Tabanan Bawa Pedang
(Foto: inilahcom/Dewa PS)
facebook twitter

INILAHCOM, Tabanan - Seorang pegawai kontrak berinisial DGT yang bertugas di salah satu instansi Pemkab Tabanan diamankan polisi karena membawa sebuah pedang ke salah satu ruangan rumah sakit.

Pria kekar yang sedang emosi itu sebelum diamankan polisi membawa sajam dan membuat gaduh rumah sakit untuk mencari seorang dokter berinisial AAG pada hari selasa 20/06/2017.

Dari hasil pemeriksaan sementara pihak kepolisian, pelaku berinisial DGT bersama orang tuanya yang berinisial DLS itu mendatangi salah satu rumah sakit yang ada di Kabupaten Tabanan untuk mencari seorang dokter yang berinisial AAG.

Langkah nekat itu dilakukan DGT karena dokter AAG diduga sering berkomunikasi dengan ibunya melalui aplikasi WA (WhatsApp) sehingga menimbulkan ketersinggungan dari pelaku dan ayahnya atas perbuatan dokter tersebut.

Pelaku yang terlihat marah sambil membawa sebuah pedang sempat membuat heboh di rumah sakit sehingga salah seorang security rumah sakit melapor kegaduhan ituke pihak kepolisian untuk mengamankan pelaku dan ayahnya ke Polres Tabanan.

"Saat ini pelaku dan barang bukti pedang dengan sejumlah saksi masih kami periksa untuk mengetahui secara pasti apa motif dari pelaku yang berstatus pegawai kontrak ini mencari dokter berinisial AAG dengan membawa sebuah pedang ke rumah sakit," ucap salah seorang pejabat kepolisian yang enggan di sebutkan namanya tersebut.

Atas kejadian menggemparkan tersebut, hingga saat ini Satuan Reskrim Polres Tabanan masih melakukan pemeriksaan dan mengamankan barang bukti berupa satu buah pedang dan juga satu buah kunci baut yang di bawa pelaku saat mencari dokter berinisial AAG ke rumah sakit tersebut. [ton]

Tags

Komentar

 
x