Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 14:19 WIB

NasDem: Kiai dan Pesantren Cegah Paham Radikal

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 20 Juni 2017 | 10:59 WIB
NasDem: Kiai dan Pesantren Cegah Paham Radikal
Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat Saan Mustofa - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat Saan Mustofa melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Cipasung asuhan KH. Abun Bunyamin Ruhiat. Menurut dia, kunjungan ini untuk menyampaikan pesan Ketua Umum Surya Paloh.

"Kami bersama rombongan melakukan safari Ramadan ke beberapa pesantren di Jawa Barat, terutama untuk menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yakni mencoba mencegah paham radikalisme yang berkembang," kata Saan melalui rilisnya, Selasa (20/6/2017).

NasDem sangat menghargai dan menghormati para kiai serta pondok pesantren yang memiliki peran besar dalam mendirikan bangsa.

Selain itu, kiai dan pesantren juga sangat berperan dalam mencegah berkembangnya paham radikal yang akhir-akhir ini mulai tampak ke permukaan.

"NasDem sangat menghargai peran kiai dan pesantren dalam mencegah paham radikalisme, ini salah satu tujuan silaturahmi Partai Nasdem," jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Cipasung KH Abun Bunyamin Ruhiat mengaku sangat gembira dengan kehadiran Saan untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah demi membangun negara Pancasila.

"Tentu Pancasila harus diterima oleh semua pihak agar negara kita ini makmur sesuai harapan rakyat," katanya. [rok]

Tags

Komentar

 
x