Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 00:44 WIB

Polisi Masih Buru 15 Napi Jambi yang Kabur

Oleh : - | Senin, 19 Juni 2017 | 17:43 WIB
Polisi Masih Buru 15 Napi Jambi yang Kabur
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jambi - Polda Jambi masih memburu 15 narapidana (napi) Lapas Klas IIA Jambi yang melarikan diri saat dinding lapas jebol dihantam banjir.

Pada saat kejadian jebolnya dinding ruang tahanan itu sedikitnya 57 napi melarikan diri dan saat ini tersisa 15 napi yang masih belum tertangkap atau menyerahkan diri.

Tak hanya memburu napi yang masih berkeliaran, Polda Jambi juga melakukan pengamanan di sekitar lapas untuk mengantisipasi napi lainnya yang juga berusaha melarikan diri.

"Untuk membantu pengawalan Lapas Jambi, Polda mengerahkan sebanyak 100 personilnya yang ditugaskan menjaga pagar lapas yang dibangun sementara," ujar Kapolda Jambi Brigjen Priyo Widyanto, Senin (19/6/2017).

Sementara itu Kapolresta Jambi AKBP Fauzi Dalimunthe mengimbau masyarakat setempat untuk melaporkan ke pihak kepolisian jika melihat buronan yang masih diburu polisi.

"Polresta Jambi juga sudah mengerahkan personel untuk pengamanan dan melakukan pencarian terhadap napi yang belum tertangkap," kata Fauzi.

Bagi masyarakat atau warga yang mengetahui keberadaan napi yang kabur tersebut, dapat melaporkan ke nomor telepon Polresta Jambi atau menghubungi nomor 082175256464. [ton]

Komentar

 
x