Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 17:50 WIB

Kasus Penembakan, Polisi Koordinasi dengan Golkar

Oleh : Ade Dani Setiawan | Minggu, 18 Juni 2017 | 23:02 WIB
Kasus Penembakan, Polisi Koordinasi dengan Golkar
Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan mengatakan saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus penembakan di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta Barat.

"Masih diselidiki dan kami terus berkoordinasi dengan pihak Partai Golkar. Karena Golkar sendiri pasti tahu siapa pelakukanya, karena kan infonya itu masalah internal," kata Andi saat dihubungi INILAHCOM di Jakarta Barat, Minggu (18/6/2017).

Andi mengatakan pihaknya sudah memeriksa beberapa orang saksi terkait insiden penembakan tersebut, antara lain dari pihak keamanan dan Golkar sendiri.

"Sudah 7 saksi yang kami periksa," ujarnya.

Sebelumnya, penembakan di kantor DPP Partai Golkar yang berada di Jalan Anggrek Neli, Kemanggisan, Jakarta Barat, terjadi saat sejumlah pihak memasang bendera Brigade Beringin di sekitar lokasi DPP dan ada pihak lain yang ingin mencopotnya. Namun, ketika ditanyakan alasan pencopotan, para pelaku melepaskan tembakan.

Diduga pelaku dilakukan oleh enam orang tak dikenal yang secara tiba-tiba muncul ke lokasi kantor DPP Golkar.

Atas kejadian tersebut petugas keamana kantor DPP Partai Golkar bersama pengurus Brigade Beringin melaporkan penembakan tersebut ke Polres Jakarta Barat pada Jumat (16/6/2017) malam.[ris]

 
x