Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 05:40 WIB

KPK Geledah juga Kantor Dinas PU Mojokerto

Oleh : - | Minggu, 18 Juni 2017 | 16:46 WIB
KPK Geledah juga Kantor Dinas PU Mojokerto
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Tak hanya melakukan pengeledahan di Kantor Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mojokerto, tim KPK juga melakukan pengeledahan di Kantor Dinas PU dan Penataan Ruang (PU dan PR) Kota Mojokerto di Jalan By Pass, Kelurahan Kedundung, Kecamatan Magersari.

Satpam Kantor Dinas PU dan PU Kota Mojokerto, Sasmito Purnomo mengatakan Tim KPK berjumlah 10 orang tiba di Kantor Dinas PU dan PR sekitar pukul 11.30 Wib menggunakan tiga mobil.

"Kijang Innova warna putih nopol W 398 YB, Kijang Innova warna hitam nopol L 1668 TA dan Daihatsu Ayla putih nopol S 1676 SB," katanya, Minggu (18/6/2017).

Menurut dia, sebanyak 10 orang tim KPK itu terlihat memakai rompi bertuliskan KPK. Tim KPK datang sekira pukul 13.45 WIB dan langsung menuju ke lantai II Kantor Dinas PU dan PR untuk melakukan penggeledahan. Sementara, sejumlah petugas dari kepolisian tampak berjaga.

Polisi bersenjata lengkap tampak berjaga dibalik pintu gerbang Kantor Dinas PU dan PR dan lantai II. Penggeledahan dilakukan secara tertutup, sementara pintu gerbang Kantor Dinas PU dan PR tertutup lengkap dengan petugas yang berjaga. Praktis wartawan hanya bisa mengambil gambar dari balik pintu gerbang.

Sementara itu, satpam Kantor Dinas PU dan PR Kota Mojokerto lainnya, Eko Subekti mengatakan tim KPK melakukan penggeledahan di tiga ruangan.

"Di ruang Kepala Dinas, ruang Sekretaris dan ruang Bidang pengairan. Ada staf yang mendampingi proses pengeledahan dan sampai saat ini masih berlangsung," katanya.[beritajatim.com]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x