Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 05:39 WIB

KPK Kembali Geledah Kantor DPRD Mojokerto

Oleh : - | Minggu, 18 Juni 2017 | 14:33 WIB
KPK Kembali Geledah Kantor DPRD Mojokerto
(Foto: beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pengeledahan di Kantor Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mojokerto, Minggu (18/6/2017).

Tim datang menggunakan tiga mobil dengan dikawal ketat aparat kepolisian dari Polres Mojokerto Kota.

Tim KPK datang menggunakan tiga mobil Kijang Innova warna hitam nopol L 1019 IG, Kijang Innova warna hitam nopol W 1304 RW dan Kijang Innova warna putih nopol 1476 WQ.

Tim datang sekira pukul 11.30 WIB setelah sebelumnya dari sejumlah informasi menyebutkan, tim transit di Mapolres Mojokerto Kota sejak pukul 10.00 WIB.

Dengan membawa tiga koper warna hijau, tim langsung masuk ke Kantor DPRD Kota Mojokerto yang berada tepat di samping kanan Kantor Pemkot Mojokerto.

Tim KPK meminta sejumlah wartawan yang mengambil gambar agar tidak ikut ke dalam Kantor DPRD Kota Mojokerto. "Mohon maaf teman-teman, sampai disini saja," ungkapnya.

Tim KPK masuk ke ruang Sekretaris Dewan (Sekwan) sebelumnya akhirnya melakukan pengeledahan di sejumlah ruangan yang ada di DPRD Kota Mojokerto. Tampak sejumlah petugas dari Polres Mojokerto Kota berjaga di depan Kantor DPRD Kota Mojokerto. [beritajatim]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x