Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 13:00 WIB

KA BBM Anjlok di Paron, 9 Perjalanan KA Terganggu

Oleh : - | Minggu, 18 Juni 2017 | 11:32 WIB
KA BBM Anjlok di Paron, 9 Perjalanan KA Terganggu
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Ngawi - Anjloknya KA Pertamina yang mengangkut BBM di Stasiun Paron Ngawi tidak hanya mengganggu perjalanan KA Matarmaja saja namun juga 9 kereta lainnya.

"Ada 9 perjalanan KA yang terganggu akibat anjloknya KA Pertamina. Ada yang tertahan di Stasiun Madiun ada pula yang tertahan di Ngawi atau Solo," kata Manajer Humas DAOP VII, Supriyanto, Minggu (18/5/2017).

Dia menjabarkan, untuk kesembilan KA yang terganggu adalah KA Matarmaja Malang-Pasarsenen, KA Malioboro Ekspres Yogya-Malang, KA Krakatau Merak-Blitar, KA Majapahit Malang-Pasarsenen, KA Matarmaja Lebaran Malang-Pasarsenen, KA Gajayana Lebaran Malang-Gambir, KA Malioboro Ekspres Malang-Yogyakarta, KA Bangunkarta Gambir-Surabaya gubeng, KA GBMS Premium Pasarsenen-Surabaya Gubeng.

"Rata-rata mengalami kelambatan 2-3 jam. Dan sudah dilakukan pemberian service recovery oleh petugas terhadap penumpang yg KA nya terlambat 3 jam," tambahnya.

Dia mengaku, secara bergantian sudah dilakukan penguraian kelambatan KA secara bergantian.Tidak ada penumpukan penumpang KA di stasiun

"PT KAI mohon maaf kepada pengguna jasa KA yang mengalami keterlambatan. Dan juga kepada masyarakat yang terhalang di perlintasan KA," pungkasnya. [beritajatim]

 
x