Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 17:41 WIB

OTT KPK

Purnomo Pamit ke Istri untuk Rapat di Kantor DPRD

Oleh : - | Sabtu, 17 Juni 2017 | 21:00 WIB
Purnomo Pamit ke Istri untuk Rapat di Kantor DPRD
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Mojokerto - Istri Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Mojokerto, Purnomo, Temuliyah (54), mengaku tidak tahu jika suaminya ditangkap yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama lima orang lainnya.

Sejak Jumat (16/6) malam, ia tidak tahu keberadaan suaminya. Bahkan, ia dan anaknya kebingungan mencari keberadaan Purnomo lantaran tidak pulang sejak pamit rapat di Kantor DPRD Kota Mojokerto.

"Bapak pamit mau rapat ke kantor sekira pukul 20.00 WIB tapi sampai pukul 01.00 WIB, beliau belum juga pulang. Saya juga sudah mencoba nomor teleponnya tapi tidak diangkat, saya WA juga tidak dibalas," kata Tenuliyah saat ditemui di rumahnya, Lingkungan Pulokulon, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajurit Kulon, Sabtu (17/6/2017).

Tak pulang hingga pagi, kemudian dia mencari keberadaan suaminya di Kantor DPRD yang berada di Jalan Gajah Mada, Kota Mojokerto. Namun karena mobil suaminya tidak tampak di parkiran, ia pun kembali pulang. Ajudannya pun dihubungi mengaku tidak tahu keberadaan suaminya.

Menurut ibu dua anak ini, suaminya pamit berangkat rapat ke kantor DPRD dijemput ajudannya menggunakan mobil dinas (Mobin). Dia baru mengetahui suaminya ditangkap KPK karena OTT dari media online yang kebetulan dibaca anak Purnomo.

"Tahunya itu, malah dari media online. Anak saya baca media online kalau bapak ditangkap KPK," tandasnya. [beritajatim]

Tags

 
x