Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 19 Desember 2017 | 01:25 WIB

Gus Ipul: Jika Hanura Tak Dukung, Rugi Saya Nangis

Oleh : - | Sabtu, 17 Juni 2017 | 00:05 WIB
Gus Ipul: Jika Hanura Tak Dukung, Rugi Saya Nangis
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Surabaya - Partai Hanura menjadi parpol keenam yang dikunjungi Wagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar (Pak Halim) beserta jajarannya.

Sebelumnya, Pak Halim telah mengantarkan Gus Ipul ke Demokrat, PDIP, Golkar, NasDem dan PAN.

Gus Ipul mengaku terharu dengan Pak Halim yang telah mengantarkan safari politik dan silaturrahmi kepada parpol-parpol.

Padahal, Pak Halim sebelumnya telah memasang baliho sebagai cagub Jatim dengan slogannya Holopis Kuntul Baris. Tetapi, Pak Halim akhirnya mengalah dan PKB mendukung Gus Ipul karena mengakomosir aspirasi kiai sepuh NU di Jatim.

"Kalau boleh saya nangis, saya semestinya mau nangis karena terharu dengan sikap Pak Halim. Tapi kalau Hanura nggak dukung saya, saya kan rugi nangis di sini," tutur Gus Ipul setengah bercanda.

Ketua DPD Partai Hanura Jatim Kelana Aprilianto mengaku mendukung Jatim menjadi makmur, damai dan sejahtera

"Betul betul merasa sangat terhormat dan bersyukur didatangi Gus Ipul, Pak Halim dan pengurus DPW PKB Jatim. Untuk sikap politik Hanura, nanti akan dibahas bersama DPP," ujarnya.

Gus Ipul mengajak Hanura secara bareng-bareng menyelesaikan pekerjaan rumah (PR) Jatim. Di antaranya menyiapkan SDM Jatim menjadi orang pintar, dekat Tuhan YME dan orang terampil.

"Kemudian, soal kesenjangan, pemprov juga bersama DPRD Jatim. Tidak lupa juga pembangunan infrastruktur untuk menunjang kesejahteraan masyarakat Jatim," pungkasnya.[beritajatim]

Komentar

 
x