Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 18 Agustus 2017 | 21:20 WIB

Mudik Lebaran

Beberapa Jalan di Sampang Belum Diperbaiki

Oleh : - | Kamis, 15 Juni 2017 | 20:03 WIB
Beberapa Jalan di Sampang Belum Diperbaiki
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Sampang - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sampang, menyatakan kesiapan kondisi jalan nasional dan rambu-rambu lalu lintas di daerahnya telah mencapai 90 persen. Jalan dinilai siap untuk digunakan pada jalur mudik lebaran 2017.

Kasi Lalu Lintas Angkutan Jalan Dishub Sampang, Khotibul Umam mengakui kalau memang ada beberapa jalan nasional di daerahnya yang masih dalam kondisi rusak. Salah satunya jalan dari Kecamatan Torjun hingga Jrengik, sebab belum ada peningkatan.

Maka dari itu diimbau kepada para pengguna jalan harus berhati-hati pada saat melintas di daerah tersebut karena rawan kecelakaan.

"Karena dari Pekerjaan Umum itu paket proyeknya hanya pengerasan saja tapi tidak ditambahi hotmix," terangnya, Kamis (15/6/2017).

Ia menambahkan selain itu ada daerah lainnya yang juga masuk kategori rawan kecelakaan yaitu di Jalan Raya Kecamatan Camplong, mengingat kondisi jalannya yang lurus dan sempit.

Menurut dia untuk memantau arus lalu lintas selama arus mudik dan balik lebaran tahun ini, pihaknya telah memasang 4 unit Closed Circuit Television (CCTV) di Jalan Jaksa Agung Suprapto atau Simpang Empat Barisan Indah, Kecamatan Sampang Kota.

Selain itu pihaknya bersama tim gabungan dari TNI/Polri, Dinas Kesehatan, Damkar, Satpol PP, PMI dan Pramuka akan mendirikan 3 pos pantau di Kecamatan Jrengik, Dalam Kota dan Kecamatan Camplong.[beritajatim]

Tags

 
Embed Widget

x