Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 09:47 WIB

Menang di PT TUN, Romi Ajak Djan Faridz Gabung

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 14 Juni 2017 | 20:33 WIB
Menang di PT TUN, Romi Ajak Djan Faridz Gabung
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum PPP Romahurmuziy atau Romi mengajak Djan Faridz untuk bergabung setelah Majelis Hakim Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PT TUN) menangkan kepengurusan Romi pada 6 Juni 2017.

"Dengan adanya putusan ini, saya mengetuk pintu hati Pak Djan dan kawan-kawan dengan segala kerendahan hati agar kembali bersatu. Karena persatuan itu disukai Allah dan perpecahan itu dibenci Allah," kata Romi, Rabu (14/6/2017).

Anggota DPR RI itu mengatakan momentum bulan berkah Ramadhan ini, dalam waktu dekat akan mendatangi Djan Faridz dan mengajak beliau untuk bergabung bersama-sama masuk kepengurusan ini demi membesarkan partai berlambang Ka'bah.

"Saya juga menawarkan seluruh kader-kader Pak Djan Faridz untuk menyudahi seluruh pertikaian hukum dan menerima mereka dalam kepengurusan ini, untuk bersama-sama menjadikan PPP sebagai tiga besar pemenang pemilu," ujarnya.

Untuk diketahui, Putusan Nomor 58 B/2017/PTTUN JKT berisi menerima permohonan banding dari tergugat/pembanding dan tergugat II intervensi/pembanding. Kemudian, membatalkan putusan PTUN Jakarta No 97/G/2016/PTUN.JKT tanggal 22 November 2016 yang dimohonkan banding.

Lalu, mengadili sendiri dalam eksepsi tergugat/pembanding tentang kompetensi absolut dalam pokok perkara menyatakan gugatan pengguna/terbanding tidak diterima.

Dan menghukum pengguna/terbanding untuk membayar biaya perkara pada kedua tingkat pengadilan yang untuk tingkat banding ditetapkan sebesar Rp250.000. [ton]

Komentar

 
x