Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 07:11 WIB

Mabes Polri Bantu Ungkap Kasus Novel Baswedan

Oleh : Agus Irawan | Rabu, 14 Juni 2017 | 15:31 WIB
Mabes Polri Bantu Ungkap Kasus Novel Baswedan
Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Mabes Polri akan membantu Polda Metro Jaya dalam mengungkap pelaku penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Hal ini diungkapkan Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Rikwanto.

"Mabes Polri telah turun tangan untuk membantu penyidik Polda Metro Jaya. Kami akan secara intens mem-back up agar cepat terungkap," kata Rikwanto di Bhayangkara, Mabes Polri, Rabu (14/6/2017).

Namun demikian, Rikwanto menegaskan bahwa kasus tersebut tetap ditangani oleh Polda Metro Jaya. Sehingga kasus tersebut tidak berhenti atau dilimpahkan.

"Kami akan terus melacak pelakunya, jangan dibilang kasus ini berhenti," ujarnya.

Tak hanya itu, menurutnya sejumlah metode investigasi telah dilakukan para penyidikan untuk membuat kasus tersebut menjadi terang-benderang.

"Untuk saat ini ada dua metode dedukatif dan indukatif. Jadi kami akan lakukan terus, saat ini penyidik kami masih bekerja, jadi mohon bersabar," tandasnya.

Seperti diketahui kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan beberapa waktu lalu, hingga kini masih belum berhasil diungkap polisi mengenai pelaku. Sehingga publik terus mempertanyakan perkembangan kasus tersebut. [ton]

 
x