Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 20:02 WIB

Pansus Angket KPK Gelar Rapat Internal

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Rabu, 14 Juni 2017 | 13:46 WIB
Pansus Angket KPK Gelar Rapat Internal
Wakil Ketua Pansus KPK Taufiqulhadi - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Pansus KPK Taufiqulhadi mengatakan hari ini pihaknya akan melakukan rapat dengan membahas beberapa agenda terkait angket KPK di Gedung DPR, Rabu (14/6/2017).

"Hari ini ada rapat Pansus Angket KPK, internal dulu untuk memutuskan beberapa agenda terkait siapa yang akan dipanggil nanti termasuk posko pengaduan," kata Taufiqulhadi di Gedung DPR.

Anggota DPR Fraksi Partai NasDem itu menjelaskan Pansus sudah mencatat siapa saja yang akan diundang untuk dimintai keterangan terkait angket KPK, kemungkinan juga pansus mengundang ahli yang berbeda pendapat atau menolak adanya pansus angket KPK.

"Ahlinya dari banyak yang kita undang, bukan hanya yang mendukung adanya pansus saja tapi juga yang berbeda pendapat kita undang. Jadi tidak hanya orang-orang semata-mata kalangan yang setuju saja yang diundang," ujarnya.

Pihaknya tentu sudah memiliki data atau bahan untuk melakukan penyelidikan dugaan adanya pelanggaran oleh KPK sehingga dibentuk pansus angket KPK.

"Kalau tidak ada ya tidak akan kita bentuk angket, cuma materi belum bisa kita sampaikan karena materi-materi tersebut telah terungkap yang saya bacakan ketika rapat paripurna dulu," jelas dia. [rok]

Komentar

 
x