Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 10:34 WIB

Pilgub Jabar 2018

Gerindra Tertarik Usung Dedi Mulyadi di Jabar

Oleh : - | Rabu, 14 Juni 2017 | 02:03 WIB
Gerindra Tertarik Usung Dedi Mulyadi di Jabar
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Purwakarta - Partai Gerindra Jawa Barat serius mempertimbangkan untuk mengusung Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Mulyadi mendatangi Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Selasa, membahas seputar persiapan Pilgub Jabar.

"Track record kang Dedi memimpin Purwakarta ini cukup bagus, beliau juga mengetahui seluk beluk Jabar. Kemajuan di Purwakarta yang saya kira harus ditularkan ke daerah lain di Jawa Barat," kata Mulyadi, Selasa (13/6/2017).

Dia mengatakan dalam konteks Pemilihan Gubernur Jawa Barat Gerindra sangat mempertimbangkan sosok Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Menurut dia, dari nama-nama yang beredar seputar pencalonan Pilgub, Dedi Mulyadi dinilai memiliki track record yang cukup rasional untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Selain sukses membangun daerah Purwakarta, Dedi dinilai memiliki pengetahuan yang cukup bagus mengenai Jawa Barat.

Selama ini, katanya, Dedi yang juga Ketua DPD Golkar Jabar dikenal dekat dengan pengurus dan kader Partai Gerindra, baik tingkat lokal, regional maupun nasional.

"Chemistry dengan Gerindra itu sudah lama terbangun kang Dedi. Jadi, sudah sepaham," katanya.

Dedi Mulyadi menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kesediaan Ketua DPD Partai Gerindra untuk sowan menemui dirinya. "Pertemuan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi saya," katanya.[tar]

 
x