Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 27 Juni 2017 | 07:07 WIB

Kak Ema Bantah Percakapannya dengan Firza Husein

Oleh : Happy Karundeng | Selasa, 13 Juni 2017 | 23:07 WIB
Kak Ema Bantah Percakapannya dengan Firza Husein
Fatimah Husein Assegaf atau Kak Ema - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Fatimah Husein Assegaf atau Kak Ema membantah adanya percakapan antara dirinya dengan Firza Husein yang viral di media sosial (medsos). Hal ini diakuinya usai menjalani pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Selasa (13/6/2017) malam.

Fatimah atau Kak Ema menjalani pemeriksaan selama sembilan jam di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sebagai saksi atas tersangka kasus pornografi Habib Rizieq Shihab.

Ia enggan komentar banyak terkait kasus yang menyeretnya itu terlebih lagi soal adanya percakapan antara dirinya dengan Firza Husein yang viral di medsos.

"Enggak (bukan)," ujar Kak Ema ketika dikonfirmasi soal percakapan.

Selain itu, ia juga membantah rekaman percakapan diduga miliknya dan Firza yang berisi ungkapan perasaan Firza terkait hubungannya dengan seseorang diduga Rizieq Shihab.

"Enggak tahu saya mas, maaf ya," katanya.

Diketahui, nama Kak Ema hingga kini masih menjadi misteri. Ia diketahui menjadi lawan bicara Firza Husein melalui telepon seluler yang rekamannya itu tersebar melalui situs baladacintarizieq.com. Dalam percakapan itu keduanya diduga tengah memperbincangkan Rizieq. Namun percakapan itu dibantahnya. [ton]

 
x