Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 20 Oktober 2017 | 17:36 WIB

Hak Angket KPK

Pansus KPK Klaim dapat Dukungan Publik

Oleh : Ahmad Farhan Faris | Selasa, 13 Juni 2017 | 08:35 WIB
Pansus KPK Klaim dapat Dukungan Publik
Ketua Pansus panitia hak Angket KPK Agun Gunandjar (tengah) bersama Wakil Ketua Risa Mariska (kiri) dan Wakil Ketua Taufiqulhadi (kanan) sebelum rapat perdana Pansus Angket KPK di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta - (Foto: inilahcom/Didik Setiawan)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua Pansus Angket KPK, Dossy Iskandar mengaku mendapat dukungan dari masyarakat untuk tetap melanjutkan proses penyelidikan dugaan adanya indikasi pelanggaran dalam mekanisme penegakan hukum pemberantasan korupsi di KPK.

"Saya ini dapat dukungan terus dari berbagai daerah, baik lewat telepon, bertemu. Oh benar Pak, kalau memang ada kebobrokannya harus dibongkar, tapi kalau baik ya harus tetap didukung. Kan itu manusia juga, kira-kira seputar itu lah pembicaraan," kata Dossy kepada INILAHCOM, Senin (12/6/2017).

Maka dari itu, Dossy berharap seluruh masyarakat Indonesia memberikan dukungannya kepada pansus angket untuk bekerja menyelidiki dugaan pelanggaran oleh KPK dalam menjalankan tugas penegakan hukum dengan prinsip fair, berkeadilan, berada di koridor hukum kemudian dengan cara-cara perspektif humanity.

"Mohon doa restu saja, tunggu. Kalau nanti hasilnya angket mengada-ada pansus, masyarakat yang akan menilai kan," ujar anggota Komisi III DPR itu.

Untuk diketahui, anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa terpilih sebagai Ketua Pansus Angket Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Sedangkan, posisi Wakil Ketua diisi oleh Risa Mariska dari PDI Perjuangan, Dossy Iskandar dari Hanura dan Taufiqulhadi dari Partai NasDem.[ris]

Komentar

 
Embed Widget

x