Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 02:37 WIB

"AHY Memang Tak Disiapkan untuk Pilkada"

Oleh : - | Selasa, 13 Juni 2017 | 00:03 WIB
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Semarang - Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Pramono Edhie Wibowo menyatakan bahwa sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tidak disiapkan untuk maju pada pemilihan kepala daerah di beberapa provinsi.

"AHY itu sebetulnya tidak disiapkan untuk Pilkada Jateng, Jatim, atau Jabar," katanya di Semarang, Senin (12/6/2017).

Menurut dia, AHY merupakan figur anak muda yang mau berpartai dan saat ini sedang mendekatkan diri dengan para pemilih muda.

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat itu, menjelaskan bahwa Partai Demokrat memberi rumah kepada generasi muda yang mempunyai potensi untuk berprestasi dan bergabung dengan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Terkait dengan hal itu, Partai Demokrat akan menggelar kegiatan Safari Ramadhan yang akan berlangsung di sejumlah daerah pada 12-17 Juni 2017.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, AHY, dan sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat ikut dalam Safari Ramadhan tersebut.

Pada Safari Ramadhan Partai Demokrat di Kota Semarang, Selasa (13/6), akan dilakukan pertemuan sejumlah pengurus Partai Demokrat tingkat provinsi dan kabupaten/kota di Provinsi Jateng serta Daerah Istimewa Yogyakarta.[tar]

Komentar

 
x