Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 10:31 WIB

PAN: Rakyat Sudah Tau Mana Benar Mana Salah

Oleh : Ivan Setyadi | Minggu, 11 Juni 2017 | 04:48 WIB
PAN: Rakyat Sudah Tau Mana Benar Mana Salah
Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto optimis perkara yang menimpa Ketua Dewan Pembina PAN, Amien Rais, tidak berpengaruh pada elektabilitas partai.

Sebab Yandri yakin, publik bisa menilai kasus yang mendera senior PAN tersebut.

"Insyallah nggak ganggu karena rakyat sudah tau mana yang salah dan mana yang benar," katanya kepada INILAHCOM, Sabtu (10/6/2017).

Begitupun, soal keputusan PAN mengirim wakilnya untuk ikut dalam pembahasan hak angket terhadap KPK. Banyak yang menilai, keputusan PAN ikut hak angket lantaran tokohnya dijegal komisi antirasuah tersebut.

Yandri berharap, Panitia Khusus (Pansus) Angket KPK bisa menjawab kegelisahan masyarakat soal kinerja KPK yang selama ini dianggap abuse of power.

Anggota Komisi II DPR ini meminta semua pihak untuk tidak memperdebatkan lagi soal kerja Pansus Angket KPK. Apalagi dikaitkan dengan kasus yang tengah ditangani, di mana Ketua Pansus Angket KPK Agun Gunandjar pernah menjadi saksi dalam sidang kasus e-KTP

"Kami harap pimpinan (Pansus Angket KPK) tidak jadi perdebatan publik, atau disangkutpautkan dengan kasus tertentu meskipun tidak bersalah," ujar dia.

 
x