Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 22:23 WIB

Pasar Tamberu Sampang Terbakar

Oleh : - | Jumat, 9 Juni 2017 | 17:02 WIB
Pasar Tamberu Sampang Terbakar
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Sampang - Belasan kios pasar Tamberu, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang terbakar dan tak bisa terselamatkan. Informasi yang berkembang di sekitar lokasi, api muncul pertama kali dari sekitar kios milik Hamidah.

"Kemungkinan, api ini berasal dari sampah di sekitar kios milik Hamidah, karena sebelum kebakaran, anaknya bakar-bakar sampah, nah karena terpaan angin maka apinya menyambar kemana mana," kata Zaini, warga yang berada di lokasi kejadian, Jum'at (9/6/2017).

Zeini mengatakan, awalnya hanya dua kios, karena warga hanya memadamkan api dengan alat seadanya tak mampu membendung amukan si jago merah itu hingga api merembet ke kios-kios di sebelahnya.

"Saya lihat sepertinya ada 5 kios di bagian depan yang apinya masih membesar dan terus merambat ke kios di samping baratnya. Padahal sebelumnya hanya dua kios yang dilahap kobaran api," tegasnya.

Hingga api melalap ludes beberapa kios, tak satupun mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, bahkan hingga saat ini, kobaran api yang membakar pasar Tamberu ini masih berlangsung.[beritajatim]

Tags

 
x