Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Agustus 2017 | 18:04 WIB

UKP PIP Siapkan Tiga Jabatan Deputi

Oleh : Ray Muhammad | Jumat, 9 Juni 2017 | 15:30 WIB
UKP PIP Siapkan Tiga Jabatan Deputi
Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung mengungkapkan, Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasilan (UKP PIP) telah menentukan tiga nama yang akan mengisi posisi deputi organisasinya.

Adapun masing-masing jabatan deputi nantinya akan dibantu tim yang terdiri dari staf khusus sesuai dengan bidang yang dibutuhkan.

"Sudah ada (nama-nama pejabat kedeputiannya). Deputi ada tiga, setiap deputi, akan dibantu sampai 15 orang. Akan ada staf khusus dan sebagainya. Organisasi detailnya sama Pak Yudi (Yudi Latif, Kepala UKP PIP)," kata Pramono di kantornya, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).

Namun, ia belum mau mengungkapkan nama-nama pejabat kedeputian UKP PIP yang ditunjuk tersebut. Ia meminta publik menunggu nama-namanya hingga Keputusan Presiden (Keppres) deputi unit kerja tersebut resmi diterbitkan pemerintah.

Sementara itu, mengenai kantor UKP PIP yang hingga saat ini belum ditentukan lokasinya, Pramono mengaku sudah berkoordinasi dengan Mensesneg Pratikno.

"Nama-namanya ada, tapi nanti saja kalau Keppres-nya sudah turun. Ya, untuk kantornya ini sudah kita koordinasikan dengan Mensesneg," pungkasnya.[jat]

 
x