Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 05:41 WIB

Polisi Tepergok Setubuhi Istri Informannya Sendiri

Oleh : - | Rabu, 7 Juni 2017 | 18:21 WIB
Polisi Tepergok Setubuhi Istri Informannya Sendiri
(Foto: Beritajatim)
facebook twitter

INILAHCOM, Malang - Tindakan oknum polisi berinisial N (34), anggota Polsek Singosari yang kepergok menyetubuhi istri orang dinilai telah mencoreng wajah Polres Malang.

N adalah anggota Unit Reskrim Polsek Singosari yang tertangkap basah ketika menyetubuhi istri informan polisi berinisial NF (31), warga Desa Ardimulyo, Kecamatan Singosari.

Suparto (44), suami dari NF dengan gamblang menjelaskan tentang aib yang menimpa dirinya dan rumah tangganya.

"Saya langsung kalap mas, jendela kaca sampai saya tempeleng, saat itu juga saya dobrak dan saya pukul terlapor (N), dan N pun sempat memeluk saya sambil meminta maaf, katanya khilaf," terang Suparto pada awak media, Rabu (7/6/2017).

Amarah Suparto wajar manakala istri yang disayanginya, ternyata bersetubuh dengan orang yang dikenalnya lebih dari sekedar kawan. "Siapa yang bisa tahan melihat istri diperlakukan seperti itu. Dia itu sudah sering ke rumah saya, sering makan di rumah saya, meskipun kondisi saya kekurangan seperti ini," beber Suparto.

Tidak tahan menahan emosi Suparto kemudian memukuli N, namun awalnya N berusaha melawan dengan mencekik leher Suparto.

"Dia sempat mencekik leher saya, tapi terus saya pukuli," kata Suparto.

Setelah bergumul dengan Suparto, N kabur menyelamatkan diri. Kejadian perzinahan tersebut langsung dilaporkan ke Polres Malang keesok paginya oleh Suparto dengan didampingi Khusnul Iman.

Perkataan Suparto pun dibenarkan oleh Haji Khusnul Iman, kakaknya. "Benar saya saksinya, N sempat melawan dengan mencekik leher adik saya," kata Khusnul.

Khusnul pun menyayangkan kelakuan bejat N, pasalnya selama ini hubungan dia dengan pelaku sudah seperti keluarga. "Sudah saya anggap seperti anak sendiri, apa perlunya dia saya kasih, tapi kok kelakuanya seperti ini," keluh Khusnul. [beritajatim]

Komentar

 
x