Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 22 Oktober 2017 | 22:35 WIB

Djarot Sabut Baik Keberadaan UKP PIP

Oleh : Ray Muhammad | Rabu, 7 Juni 2017 | 16:05 WIB
Djarot Sabut Baik Keberadaan UKP PIP
(Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Plt Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyambut baik keberadaan Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP PIP) yang diisi tokoh-tokoh bangsa sebagai pejabatnya.

Djarot yang menghadiri upacara pelantikan Dewan Pengarah dan Kepala UKP PIP pun menyampaikan ucapan selamat kepada mereka yang dilantik.

"Saya ucapkan selamat kepada tokoh-tokoh bangsa yang masuk di UKP PIP. Kami mengharapkan betul ini ada kesadaran yang semakin memuncak, masyarakat sudah betul-betul membangkitkan kembali kesadaran bukan hanya menghafal, tapi juga melakukan tindakan itu berdasarkan ideologi Pancasila," jelas Djarot di area Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Djarot pun mengharapkan agar UKP PIP betul-betul mampu menampung serta merealisasikan harapan bangsa Indonesia yang kembali menyadari kebutuhan akan Pancasila.

"Ini harus kita laksanakan kalau Indonesia betul-betul ingin tetap bersatu, tetap Bhinneka Tungga Ika, tetap punya tujuan yang jelas untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera," tandasnya.[jat]

Tags

Komentar

 
x