Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 15 Desember 2017 | 05:26 WIB

Bareskrim Temukan 19 Ribu Ekstasi di Klub Akasaka

Oleh : Dewa Putu Sumerta | Senin, 5 Juni 2017 | 21:12 WIB
Bareskrim Temukan 19 Ribu Ekstasi di Klub Akasaka
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Denpasar - Klub malam Akasaka yang berada di Jl Teuku Umar, Denpasar digerebek tim Direktorat IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri. Hasilnya, polisi menangkap sejumlah tersangka yang diduga bandar narkoba dengan belasan ribu pil ekstasi.

Wakil Direktur Narkoba Polda Bali, AKBP Sudjarwoko mengatakan, bahwa tempat hiburan malam tersebut sudah menjadi incaran sejak lama.

"Kami berhasil menyita 19 ribu butir pil ektasi berbagai warna. Tempat itu sudah menjadi incaran kami," ucapnya, Senin (5/6/2017).

Menurut dia, dari ribuan pil ekstasi ini ada empat orang tersangka yang diamankan dari klub malam tersebut. Namun, ia mengakui jika kasus ini kini masih dalam pengembangan.

Empat orang tersebut bernama Wily, Dedi Setyawan (38), Iskandar (48), dan Budi Liman (50). Saat digerebek empat orang tersangka ini tidak melakukan perlawanan.

"Saat kami tangkap, salah satu dari tersangka ini menyerahkan barang tersebut ke pihak karyawan club malam ini. Saat ditangkap, mereka tidak ada melawan sama sekali," tandasnya mengakhiri. [ton]

Komentar

 
x